Md Persis 125

Welcome to MD Persis 125 Salamanjah Official Blog

Jumat, 12 Juli 2013

Program Pembelajaran 2013/2014

Setelah pada tahun pelajaran 2012/2013 yang lalu, MD Persis 125 Salamanjah meraih predikat baik dimata masyarakat dan orangtua. Pada tahun pelajaran 2013/2014 MD Persis 125 Salamanjah diharapkan bisa melebarkan sayap lebih luas lagi dan bisa menjangkau kalangan luar dan menjadikan pendidikan Diniyyah sebagai pendidikan utama, bukan pendidikan nomor dua yang sudah mendarah daging di kalangan masyarakat.
Tahun pelajaran 2012/2013 ditutup dengan kegiatan Haflah Imtihan yang menampilkan karya berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang membuat masyarakat semakin tertarik dan berfikir kembali untuk mengatakan bahwa pendidikan Diniyyah di MD Persis 125 Salamanjah sama dengan yang lain, ini menjadi pelecut semangat bagi kami bahwa pendidikan Diniyyah harus bisa menjadi kebutuhan bagi masyarakat.
Asatidz MD Persis 125 Salamanjah

Komik's (Komunitas Musik santri)

Gerak Jalan Santri

Malam Kreasi Seni Santri

Malam Kreasi Seni Santri

Malam Kreasi Seni Santri

Upacara Adat Wisuda Santri

Upacara Adat Wisuda Santri

Upacara Adat Wisuda Santri

Pembagian Ijazah/Wisuda

Wisudawan 2012/2013
Melalui serangkaian kegiatan di atas diharapkan orangtua semakin tertarik untuk menyekolahkan putra/putrinya di MD Persis 125 Salamanjah. Karena selain pendidikan agama yang kami ajarkan, ada beberapa keunggulan lain diantaranya ekstrakurikuler Bahasa Inggris, Kesenian dan target utama hafal minimal 1 juz Al-Quran, yang alhamdulillah pada tahun pelajaran 2012/2013 kami meluluskan 5 santri yang hafal 1 juz (juz 30). dapatkan lebih banyak foto kegiatan di sini
Insyaallah, pada tahun pelajaran 2013/2014. MD Persis 125 Salamanjah akan tetap mempertahankan prestasi yang diraih dan bahkan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat diantaranya dengan memasukkan pelajaran Bahasa Inggris pada pembelajaran reguler dilengkapi dengan TIK dan ekstrakurikuler Angklung Eksamble, Calung, Marching Band. Juga bagi santri yang berprestasi disediakan beasiswa berupa dibebaskan dari semua pembiayaan. 
Itulah, satu diantara program kami di tahun 2013/2014, tanpa dukungan orangtua, santri, aparat pemerintah dan lainnya, tidak mungkin kami bisa melakasanakan itu semua. Untuk itu dukungan baik moril maupun materil sangat kami harapkan, disamping itu saran dan kritik untuk kemajuan di masa yang akan datang sangat kami harapkan.
Dengan kerendahan hati, kami meminta dukungan dan do'a kepada ikhwatu iman. Jazakumullahu khairan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar